Saturday, January 14, 2012

Bertemu Dia Lagi!




Alkisah, oleh juragan saya ditugasken menuju Chomutov - 100 km sebelah barat Prague untuk melihat Super Duplex Stainless Steel tubing yang dibeli oleh juragan untuk proyek barunya.

Setelah melewati three dog nights maka saya pun mulai terbiasa dengan iklim di sini dan seperti biasa berkeliling pabrik untuk memonitor sembari melihat NDE , PMI operators yang kebanyakan wanita dan berwajah seperti Ida Iasha , Sophia Latjuba dan entah siapa lagi, pokoknya feast to the eyes!

Pada proses pilgering , seperti biasa saya (pura-pura) mereview hasil padahal saya tak mengerti satupun kalimatnya kecuali Dobri Den. Tiba-tiba mata saya tertumbuk pada gambar Mas Win dan kawan akrabnya yang digunting dan diletakkan di meja. Saya melihat sang operator adalah lelaki paruh baya. Lalu dengan iseng saya melihat meja kerja operator lainnya dan berikut kesimpulan sementara saya:

Yang muda lebih banyak menempel gambar sepeda motor, mobil, wanita, sepakbola piala eropa 2012 dan team ice hockey. sedang yang paruh baya adalah artis holiwut jaman dahulu, gitaris jaman dahulu serta gambar Karel May

terlampir foto Karel May dan Mas Win (dari gambarnya, tentu judul filmnya sudah dapat diketahui bukan?)

sekian catatan ringan

PS. sementara inspektur asal polandia yang menemani saya, berkata: he is a liar

No comments: